Kupang (5/5). Dewan Pimpinan Wilayah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPW LDII) Nusa Tenggara Timur bersama Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LDII Kota Kupang menyelenggarakan kegiatan TEBAR TAKJIL dan SANTUNAN YATIM & DHUAFA di kota Kupang, kegiatan ini sebagai bagian dari berbagi berkah Ramhadan 1442 H/ 2021 M.

Kegiatan SANTUNAN YATIM & DHUAFA Berupa Pembagian bahan pangan pokok ini diberikan kepada anak didik di panti panti asuhan, diantaranya PANTI ASHUHAN BAKTI LUHUR (SUSTERAN ALMA) dan diberikan Langsung oleh Bapak H.Rusni Hasan selaku Sekretaris DPW LDII Provinsi Nusa Tenggara Timur dan di Sambut dengan Penuh Suka Cita Oleh Pimpinan Yayasannya dan Mengapresiasi Sikap Toleransi dan Kepedulian sosial LDII.

Kemudian titik selanjutnya juga dilaksanakan TEBAR TAKJIL dan SANTUNAN YATIM & DHUAFA yaitu di YAYASAN DARUL AULYA Kota Kupang Merupakan Pondok Pesantren yang menaungi para Santri Yatim dan Dhuafa.(05/04/2021).

“Program LDII Peduli bulan Ramadhan ini merupakan kerja sama DPP LDII dengan DPW/DPD.

Bulan suci Ramadan 1442 Hijriah terasa lebih istimewa karena pada saat umat Islam menjalani ibadah puasa, diuji pula kesabaran dalam menghadapi wabah COVID-19.

About ldiintt

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *