Home / Nasional / Manfaatkan Teknologi, LDII Sarolangun Helat Pengajian Daring

Manfaatkan Teknologi, LDII Sarolangun Helat Pengajian Daring

Jambi (15/10). Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah IsIam Indonesia (LDII) Kabupaten Sarolangun menggelar pengajian secara daring pada Selasa (8/10). Bertempat di studio mini masing-masing PC dan PAC LDII se-Salorangun, kegiatan ini bertujuan untuk memperdalam keilmuan agama warga LDII.

Pengajian dibuka oleh Ustadz Muhammad Abdul Qodir. Dilanjutkan dengan ceramah oleh Ustadz Hariyono yang menjelaskan bahwa ibadah adalah bentuk rasa syukur kepada Allah. “Salah satunya adalah mengerjakan salat lima waktu,” ujarnya.

Selanjutnya, Dewan Penasihat DPD LDII Kabupaten Sarolangun Arfiyudi Ekasaputra mengungkapkan pengajian daring itu merupakan upaya untuk meningkatkan pemahaman agama warga LDII serta wadah untuk bersilaturahim dengan sesama. “Kita bisa mempererat tali silaturahim antara warga LDII yang ada di Kabupaten Sarolangun,” ungka Arfiyudi.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPD LDII Kabupaten Sarolangun, Duwi Saputra mengimbau kepada seluruh warga LDII di Kabupaten Sarolangun untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan yang ada di wilayahnya masing-masing. “Terlebih akan melaksanakan pesta demokrasi Pilkada secara serentak tanggal 27 November 2024 nanti,” tutup Duwi. (KSN)

Oleh: KUSNAN (contributor)

Kunjungi berbagai website LDII

DPP, DPP, Bangkalan, Tanaroja, Gunung Kidul, Kotabaru, Bali, DIY, Jakpus, Jaksel, Jateng, Kudus, Semarang, Aceh, Babel, Balikpapan, Bandung, Banten, Banyuwangi, Batam, Batam, Bekasi, Bengkulu, Bontang, Cianjur, Clincing, Depok, Garut, Jabar, Jakarta, Jakbar, Jakut, Jambi, Jatim, Jayapura, Jember, Jepara, BEkasi, Blitar, Bogor, Cirebon, Kalbar, Kalsel, Kaltara, Kalteng, Karawang, Kediri, Kendari, Kepri, ogor, Bogor, Kutim, Lamongan, Lampung, Lamtim, Kaltim, Madiun, Magelang, Majaelngka, Maluku, Malut, Nabire, NTB, NTT, Pamekasan, Papua, Pabar, Pateng, Pemalang, Purbalingga, Purwokerto, Riau, Sampang, Sampit, Sidoarjo, Sukoharjo, Sulbar, Sulsel, Sultra, Sumbar, Sumsel, Sumut, Tanaban, Tangsel, Tanjung Jabung Barat, Tegal, Tulung Agung, Wonogiri, Minhaj, Nuansa, Sako SPN, Sleman, Tulang Bawang, Wali Barokah, Zoyazaneta, Sulteng

About penulis penulis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *