Home / Nasional / LDII Siak Berikan Laporan Kegiatan Tahunan pada Bakesbangpol

LDII Siak Berikan Laporan Kegiatan Tahunan pada Bakesbangpol

Siak (8/7). Pengurus Harian DPD LDII Kabupaten Siak, Provinsi Riau menyampaikan laporan kegiatan semester ganjil tahun 2024 ke Kantor Kesbangpol Kabupaten Siak, kamis 4/7. Kepala Kesbangpol Kabupaten Siak Syamsurizal menerima secara langsung kehadiran Pengurus Harian DPD LDII Kabupaten Siak diantaranya Wakil Ketua DPD LDII Abdul Rohman Wali dan Sekretaris DPD LDII Abdul Rozak.

Kepala Kesbangpol Kabupaten Siak mengapresiasi laporan kegiatan LDII membuktikan bahwa ormas LDII sebagai ormas yang aktif di Kabupaten Siak. “Laporan ini sebagai bentuk keaktifan ormas yang melaporkan kegiatannya kepada Kesbangpol, nantinya ormas yang aktif akan kami undang untuk mendapatkan pembinaan ormas,” ujarnya. DPD LDII Kabupaten Siak sebagai ormas kedua yang sudah melaporkan kegiatannya ke kantor Kesbangpol sesuai dengan urutan buku catatan laporan ormas pada semester ganjil tahun 2024.

 

Abdul Rozak berharap untuk semester kedua LDII Kabupaten Siak bisa menyelenggarakan kegiatan kegiatan yang bermanfaat, sehingga keberadaan LDII Kabupaten Siak bisa dirasakan oleh masyarakat secara luas. “Alhamdulillah DPD LDII sudah menyampaikan kewajibannya sebagai ormas untuk melaporkan kegiatan semester ganjil ini berkat kerjasama semua pihak dan semoga pada semester berikutnya bisa melakukan kegiatan yang banyak bersifat sosial dan bermanfaat bagi masyarakat luas” ungkapnya.

Di dalam buku laporan kegiatan tersebut banyak berisikan kegiatan LDII yang bersifat sosial masyarakat seperti kegiatan gotong-royang dengan warga sekitar, berbagi takjil pada bulan puasa, berbagi daging korban kepada masyarakat luas selain kegiatan-kegiatan pembinaan umat yang secara rutin dilakukan di majelis taklim binaan DPD LDII Kabupaten Siak.

 

Oleh: Abdul Rozak (contributor) / rully kuswahyudi (editor)

Kunjungi berbagai website LDII

DPP, DPP, Bangkalan, Tanaroja, Gunung Kidul, Kotabaru, Bali, DIY, Jakpus, Jaksel, Jateng, Kudus, Semarang, Aceh, Babel, Balikpapan, Bandung, Banten, Banyuwangi, Batam, Batam, Bekasi, Bengkulu, Bontang, Cianjur, Clincing, Depok, Garut, Jabar, Jakarta, Jakbar, Jakut, Jambi, Jatim, Jayapura, Jember, Jepara, BEkasi, Blitar, Bogor, Cirebon, Kalbar, Kalsel, Kaltara, Kalteng, Karawang, Kediri, Kendari, Kepri, ogor, Bogor, Kutim, Lamongan, Lampung, Lamtim, Kaltim, Madiun, Magelang, Majaelngka, Maluku, Malut, Nabire, NTB, NTT, Pamekasan, Papua, Pabar, Pateng, Pemalang, Purbalingga, Purwokerto, Riau, Sampang, Sampit, Sidoarjo, Sukoharjo, Sulbar, Sulsel, Sultra, Sumbar, Sumsel, Sumut, Tanaban, Tangsel, Tanjung Jabung Barat, Tegal, Tulung Agung, Wonogiri, Minhaj, Nuansa, Sako SPN, Sleman, Tulang Bawang, Wali Barokah, Zoyazaneta, Sulteng

About penulis penulis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *