Home / Nasional / Bupati Polewali Mandar Resmikan Masjid Al Amin Naungan LDII

Bupati Polewali Mandar Resmikan Masjid Al Amin Naungan LDII

Polewali Mandar (13/3). Bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar meresmikan Masjid Al Amin, naungan LDII Polewali Mandar, pada Selasa (28/2). Turut hadir, unsur TNI, Polri, Camat, KUA, Lurah, dan pengurus PC dan PAC LDII se-Polewali Mandar.

Kedatangan Bupati Andi, disambut Ketua DPW LDII Sulawesi Barat Rianto, dan Ketua DPD LDII Polewali Mandar H. Suyono. Dimeriahkan dengan penampilan seni ganda atlet Persinas ASAD.

Prosesi peresmian masjid, diawali dengan penyerahan wakaf dari KUA Wonomulyo, dan pemilik lahan masjid H. Sukiman Gimo. Dilanjutkan sambutan Bupati Andi dan Ketua DPD LDII Polewali Mandar H Suyono, kemudian penandatanganan prasasti oleh Bupati Polewali Mandar.

Ketua DPD LDII Polewali Mandar H Suyono mengatakan, LDII saat ini menaungi 18 masjid di Kecamatan Polewali, Campalagian, Tapango, dan Wonomulyo.

Sementara itu, Bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar mengatakan, pemerintah Kabupaten Polewali mandar saat ini fokus meningkatkan infrastruktur daerah, pengentasan kemiskinan dan pengobatan gratis. “Selain itu, pada tahun politik, diharapkan seluruh ormas dapat pro aktif menjaga kondusivitas daerah,” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Andi turut memberikan sumbangan masjid senilai Rp. 50 juta untuk kelanjutan pembangunan. (Rianto).

About penulis penulis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *