Home / Nasional / Pengurus LDII Tana Toraja Laksanakan Kunjungan Kerja ke Ketua DPRD

Pengurus LDII Tana Toraja Laksanakan Kunjungan Kerja ke Ketua DPRD

Tana Toraja (4/1). Dalam rangka menjalin silaturrahim, pengurus LDII Tana Toraja berkunjung ke kantor DPRD dan diterima langsung oleh Ketua DPRD Kab. Tana Toraja Welem Sambolangi, SE., Senin (27/12).

Audensi tersebut dilaksanakan dalam rangka sosialisasi program kerja organisasi untuk di Tahun 2022 serta menyampaikan kegiatan apa saja yang telah dilaksanakan di Tahun 2021 agar kedepannya bisa terus berkontribusi untuk Tana Toraja.

Ketua LDII Tator Marjono berharap bisa berkolaborasi dalam proker apa saja yang dapat dikerjasamakan kepada Pemerintah Tana Toraja.

Pada kesempatan itu Wakil Ketua LDII Tana Toraja Agus marsyahada, SH menyampaikan visi misi LDII, dan menjelaskan bahwa LDII adalah Aset Tator, yang harus berperan membangun dan mengembangkan kabupaten ini agar tercapai kebersamaan dalam kehidupan berbangsa bernegara.

Selanjutnya, Ketua DPRD Tator mengatakan akan berkunjung langsung nantinya ke kantor sekertariat LDII Tana Toraja, sehingga dapat terjalinnya hubungan baik dan harmonis serta kekeluargaan dalam melaksanakan program kerja kedepannya.

Acara ini dihadiri oleh Ketua DPD LDII Tator Marjono, Wakil Ketua Agus Marsyahada, SH, dan Bidang Dakwah Mulyadi, berlangsung di Ruang Kerja DPRD Tana Toraja, Makale.

“Harapan kami adalah dengan adanya pertemuan ini maka LDII sebagai komponen Tana Toraja akan mendapatkan dukungan penuh dalam menjalankan program kerja, sehingga LDII makin tumbuh dan berkembang pesat di Tana Toraja ini,” ungkap Agus.

Oleh: Agus Marsyahada (contributor) / Fredy (editor)

About penulis penulis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *