Home / Nasional / LDII Kerja Sama dengan Polresta Denpasar Gelar Vaksinasi Massal

LDII Kerja Sama dengan Polresta Denpasar Gelar Vaksinasi Massal

DENPASAR (24/7). DPD LDII Denpasar bekerja sama dengan Polresta Denpasar gelar vaksinasi massal di halaman Gedung Serbaguna LDII Bali, Minggu (18/7).

Ketua LDII Denpasar H.Kafilari mengungkapkan, peserta vaksinasi mencapai 500 orang, “Vaksinasi ini dalam rangka mendukung program pemerintah. Bahkan, sejak awal musibah ini berlangsung kami terus melakukan kampanye penerapan prokes,” ujar Kafilari.

Pengurus LDII mengapresiasi Polresta Denpasar atas bantuan dan kerjasamanya, sehingga bisa menggelar vaksinasi massal. Kesuksesan acara juga tak lepas dari peran Dinas Kesehatan Kota Denpasar, pemerintah desa hingga tingkat banjar.

Menurut Kafilari, vaksinasi ini juga upaya mendukung pemerintah menyukseskan program vaksin nasional, “Seluruh dunia melakukan hal yang sama untuk mencapai herd immunity atau kekebalan komunitas. Harapan kami krisis kesehatan bisa segera berakhir,” tukasnya.

Kegiatan vaksinasi dihadiri aparat Polresta Denpasar, lingkungan Padang Sambian dan Ketua MUI Kota Denpasar KH.Saefudin. Menurut KH.Saefudin, LDII adalah ormas Islam yang dapat memberikan contoh kepada masyarakat mengenai vaksin. “Harapan saya, seluruh masyarakat bisa ikut dalam pelaksanaan vaksinasi dan dapat meraih herd immunity secara cepat,” ujar KH Saefudin.

Oleh: Rully Sapujagad (contributor) / olive (editor)

About penulis penulis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *