Home / Nasional / Kunjungan MUI Sulawesi Barat ke LDII Pasangkayu

Kunjungan MUI Sulawesi Barat ke LDII Pasangkayu

 

Pasangkayu – Pengurus Cabang Lembaga Dakwah Islam Indonesia (PC LDII) Pasangkayu mendapat kunjungan dari Sekretaris MUI Provinsi Sulawesi Barat. Ustaz Abdul Hakim

 

Ia termasuk pengurus bidang dakwah di Kantor Wilayah Kementerian Agama Sulawesi Barat, saat ini juga menjadi korban gempa di Mamuju. Namun sambil mengungsi di Pasangkayu, ia menyempatkan silaturahim ke masjid Babul Jannah.

 

“Ditahun 2020 lalu, saya bersama Ketua MUI Sulawesi Barat berkunjung ke kantor DPP LDII, alhamdulilah kami disambut langsung dengan pak ketua di perlihatkan program program, dan LDII adalah ormas islam yang merevolusi mental mulai dari dari usia dini,” ujarnya.

“Saya merasa nyaman kalau bersama warga binaan LDII. Saya ingat waktu anak sakit di RSUD Kab. mamuju saya dijenguk dan diantara beberapa orang saya amati hanya warga LDII yang mempraktekkan sunah nabi yaitu memegang kepala anak saya, persis yang dilakukan nabi. Dalam hati saya warga LDII ini pakaian biasa tapi keilmuanya mumpuni,” pungkasnya

Ketua PC LDII Pasangkayu bersama Dewan Pembina H.Samhari S.KM berbincang bincang dengan suasana kekeluargaan bersama MUI Sulawesi Barat.

Oleh: Maru Diyanto (contributor) / Fachrizal Wicaksono (editor)

About penulis penulis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *