Home / Nasional / LDII Muba Helat Pengajian Keputrian, Wujudkan Peran Perempuan dalam Keluarga

LDII Muba Helat Pengajian Keputrian, Wujudkan Peran Perempuan dalam Keluarga

Musi Banyuasin (18/10). DPD LDII Kabupaten Musi Banyuasin menggelar pengajian keputrian pada Minggu (13/10). Acara tersebut digelar di Masjid Baitul Izzah, Kecamatan Babat Toman, Musi Banyuasin.

Acara yang bertajuk “Ibu: Pilar Utama Rumah Tangga, Pondasi Kuat Masyarakat dan Bangsa” ini dihadiri oleh wanita LDII Muba.

Ketua pelaksana, Murdiana menekankan pentingnya peran ibu dalam mendidik anak-anak dengan nilai-nilai Islami. “Anak adalah amanah yang perlu kita rawat dengan baik, karena kesalihan mereka akan menjadi amal jariyah untuk kita orang tua,” ujar Murdiana.

Sementara itu, pemateri pengajian, Ordison menekankan, mereka yang bertakwa dan beribadah akan mendapat tempat di surga. “Takwa merupakan bekal penting bagi seorang Ibu dalam mendidik anaknya,” tegasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ustadz Aziz mengungkapkan ciri-ciri wanita salihah. “Yaitu yang paling menyenangkan jika dilihat suaminya, mentaati suami jika diperintah, dan tidak menyelisihi suami pada diri dan hartanya sehingga membuat suami benci,” jelasnya. (ds)

Oleh: Daud SOBRI (contributor)

Kunjungi berbagai website LDII

DPP, DPP, Bangkalan, Tanaroja, Gunung Kidul, Kotabaru, Bali, DIY, Jakpus, Jaksel, Jateng, Kudus, Semarang, Aceh, Babel, Balikpapan, Bandung, Banten, Banyuwangi, Batam, Batam, Bekasi, Bengkulu, Bontang, Cianjur, Clincing, Depok, Garut, Jabar, Jakarta, Jakbar, Jakut, Jambi, Jatim, Jayapura, Jember, Jepara, BEkasi, Blitar, Bogor, Cirebon, Kalbar, Kalsel, Kaltara, Kalteng, Karawang, Kediri, Kendari, Kepri, ogor, Bogor, Kutim, Lamongan, Lampung, Lamtim, Kaltim, Madiun, Magelang, Majaelngka, Maluku, Malut, Nabire, NTB, NTT, Pamekasan, Papua, Pabar, Pateng, Pemalang, Purbalingga, Purwokerto, Riau, Sampang, Sampit, Sidoarjo, Sukoharjo, Sulbar, Sulsel, Sultra, Sumbar, Sumsel, Sumut, Tanaban, Tangsel, Tanjung Jabung Barat, Tegal, Tulung Agung, Wonogiri, Minhaj, Nuansa, Sako SPN, Sleman, Tulang Bawang, Wali Barokah, Zoyazaneta, Sulteng

About penulis penulis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *