Home / Nasional / Kawal Pilkada 2024, LDII Jakarta Utara Hadiri Deklarasi Damai

Kawal Pilkada 2024, LDII Jakarta Utara Hadiri Deklarasi Damai

Jakarta (17/10). DPD LDII Jakarta Utara bersama dengan 89 organisasi masyarakat (ormas) se-Jakarta Utara yang tergabung dalam Forum Lintas Ormas (FLO) berjanji akan mengawal Pilkada DKI Jakarta yang damai. Hal itu terucap dalam Deklarasi Damai yang bertempat di Balai Yos Sudarso, Kantor Walikota Administrasi Jakarta Utara, Senin (14/10).

Wakil Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara yang juga sebagai Ketua Umum Forum Lintas Ormas (FLO), Juaini memastikan seluruh ormas di Jakarta Utara mendukung pelaksanaan Pilkada DKI Jakarta yang damai. “Hal itu seirama dengan harapan berjalannya Pilkada yang aman,” pungkasnya.

Juaini menyerukan kepada ormas untuk memilih calon gubernur dan wakil gubernur yang akan memimpin DKI Jakarta dalam lima tahun ke depan. “Tentukan pilihan tersebut dengan berkaca pada visi-misi yang disampaikan calon menurut yang terbaik,” serunya.

Sementara itu, Ketua LDII Jakarta Utara, Pudya Sanjaya mengatakan seluruh warga LDII Jakarta Utara siap untuk menyukseskan proses Pilkada yang aman dan damai, sekaligus mengawal proses Pilkada sampai pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta terpilih.

Oleh: Pudya Sanjaya (contributor)

Kunjungi berbagai website LDII

DPP, DPP, Bangkalan, Tanaroja, Gunung Kidul, Kotabaru, Bali, DIY, Jakpus, Jaksel, Jateng, Kudus, Semarang, Aceh, Babel, Balikpapan, Bandung, Banten, Banyuwangi, Batam, Batam, Bekasi, Bengkulu, Bontang, Cianjur, Clincing, Depok, Garut, Jabar, Jakarta, Jakbar, Jakut, Jambi, Jatim, Jayapura, Jember, Jepara, BEkasi, Blitar, Bogor, Cirebon, Kalbar, Kalsel, Kaltara, Kalteng, Karawang, Kediri, Kendari, Kepri, ogor, Bogor, Kutim, Lamongan, Lampung, Lamtim, Kaltim, Madiun, Magelang, Majaelngka, Maluku, Malut, Nabire, NTB, NTT, Pamekasan, Papua, Pabar, Pateng, Pemalang, Purbalingga, Purwokerto, Riau, Sampang, Sampit, Sidoarjo, Sukoharjo, Sulbar, Sulsel, Sultra, Sumbar, Sumsel, Sumut, Tanaban, Tangsel, Tanjung Jabung Barat, Tegal, Tulung Agung, Wonogiri, Minhaj, Nuansa, Sako SPN, Sleman, Tulang Bawang, Wali Barokah, Zoyazaneta, Sulteng

About penulis penulis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *