Home / Nasional / LDII Bersama K2S Timor Tengah Selatan Helat Safari Ramadan

LDII Bersama K2S Timor Tengah Selatan Helat Safari Ramadan

Timor Tengah Selatan (25/5). DPD LDII Kabupaten Timor Tengah Selatan bersama Kontak Kerukunan Sosial (K2S) Kabupaten Timor Tengah Selatan menyelenggarakan kegiatan safari Ramadan 1445 H/2024 M yang sekaligus diisi dengan penyaluran bantuan sembako kepada masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum K2S Kabupaten Timor Tengah Selatan, Ych Suyitno Widayat, mengapresiasi partisipasi aktif LDII dalam kegiatan ini. “Kami sangat berterima kasih kepada LDII yang telah berpartisipasi dalam safari Ramadan dan penyaluran bantuan sembako. Semoga kegiatan ini bisa terus berlanjut di masa yang akan datang,” ujarnya.

Ketua Bidang Sosial K2S, Dodi P. Prasetyo, turut serta dalam proses penyaluran bantuan sembako. Keterlibatan berbagai pihak dalam kegiatan ini mencerminkan kepedulian bersama terhadap kondisi sosial dan ekonomi masyarakat, terutama dalam menghadapi bulan suci Ramadan.

Sementara itu, Ketua Amaliah Safari Ramadan 1445 H/2024 M, Sugino Saputra, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama, terutama di bulan Ramadan yang penuh berkah. “Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat dan membawa keberkahan bagi kita semua,” ungkapnya.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahim antar masyarakat dan meningkatkan rasa kebersamaan. “Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan masyarakat dapat merasakan manfaat langsung dari kehadiran organisasi keagamaan dan sosial di tengah-tengah mereka,” tutup Sugino (Sigit B. Pamadi/Faqihna).

Oleh: Rully Sapujagad (contributor)

Kunjungi berbagai website LDII

DPP, DPP, Bangkalan, Tanaroja, Gunung Kidul, Kotabaru, Bali, DIY, Jakpus, Jaksel, Jateng, Kudus, Semarang, Aceh, Babel, Balikpapan, Bandung, Banten, Banyuwangi, Batam, Batam, Bekasi, Bengkulu, Bontang, Cianjur, Clincing, Depok, Garut, Jabar, Jakarta, Jakbar, Jakut, Jambi, Jatim, Jayapura, Jember, Jepara, BEkasi, Blitar, Bogor, Cirebon, Kalbar, Kalsel, Kaltara, Kalteng, Karawang, Kediri, Kendari, Kepri, ogor, Bogor, Kutim, Lamongan, Lampung, Lamtim, Kaltim, Madiun, Magelang, Majaelngka, Maluku, Malut, Nabire, NTB, NTT, Pamekasan, Papua, Pabar, Pateng, Pemalang, Purbalingga, Purwokerto, Riau, Sampang, Sampit, Sidoarjo, Sukoharjo, Sulbar, Sulsel, Sultra, Sumbar, Sumsel, Sumut, Tanaban, Tangsel, Tanjung Jabung Barat, Tegal, Tulung Agung, Wonogiri, Minhaj, Nuansa, Sako SPN, Sleman, Tulang Bawang, Wali Barokah, Zoyazaneta, Sulteng

About penulis penulis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *